.

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI YANG MELAYANI PENJUALAN GENTENG TANAH LIAT KAOLIN ASLI PRODUKSI PABRIK GENTENG NGLAYUR GANDUSARI TRENGGALEK DENGAN HARGA MURAH BERKUALITAS LANGSUNG DARI PENGUSAHANYA

Jumat, 08 Mei 2015

Karakteristik Genteng Kodok

Kesempatan kali ini kita akan berbagi kepada Anda tentang kelebihan dan kekurangan genteng kodok - WA 082210146298. Genteng kodok sebagaimana genteng plentong juga berbahan dasar tanah liat. Sebuah bentuk bidang melingkar pada bagian genteng depan yang menyerupai kodok membuat genteng ini dinamakan genteng kodok. Untuk beratnya, kira – kira genteng kodok ini memiliki berat kurang lebih 1, 75 kg setiap buahnya. Dibutuhkan 21 – 25 buah genteng kodok untuk ukuran satu meter persegi. Jenis genteng kodok sering kita jumpai di pemukiman – pemukiman penduduk. Apabila anggarannya lumayan ketat maka penggunaan jenis genteng ini sangat tepat.



Berikut ini kami paparkan kepada Anda berupa info terkait dengan kelebihan dan kekurangan genteng kodok selengkapnya :
Kelebihan genteng kodok diantaranya:
·         Genteng kodok berharga relatif murah dibandingkan dengan jenis genteng lainnya.
·         Atap tidak mendapatkan tekanan beban yang berlebih sebab genteng kodok terhitung jenis genteng dengan bobot ringan.
·         Karakter genteng kodok kuat tekan / dapat diinjak.
Kekurangan genteng kodok diantaranya:
·         Di saat prosses pemasangan genteng, dibutuhkan ketelitian sebab kekeliruan dalam peletakan genteng akan membuat hasilnya tidak rapi.
·         Apabila tahap finishing pembuatan genteng ini tidak ditambahi berupa pengecetan, maka rentan akan jamur dan lumut.
·         Pemasangan genteng kodok agak rumit dikarenakan pemasangannya menggunakan sambungan interlock dengan pola zig – zag.

itulah tentang kelebihan dan kekurangan genteng kodok semoga bermanfaat. untuk lebih jelasnya informasi detail ukuran genteng kodok bisa klik disini.